Olimpiade Sains 15 Se-Sumatera Utara dan Aceh Tahun 2020 oleh SMA Negeri 15 Medan


Salam Olimpiade
Salam Para Bintang..

DAFTARKAN SEGERA DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED,GARANSI LULUS UTBK DENGAN NILAI TERBAIK. GRATIS TEMPAT TINGGAL DAN MAKAN HUBUNGI WA; 082163596296, BIMBEL STAR ED SUDAH TERBUKTI, MEMBIMBING SETULUS HATI TOTALITAS DALAM KUALITAS

Kali saya mencoba membagikan sedikit informasi mengenai Olimpiade Sains yang diselenggarakan oleh salah satu SMA Negeri di kota Medan yaitu SMA Negeri 15 Medan. Ini sudah merupakan penyelenggaran yang ke-3 untuk tahun 2020.

Olimpiade Sains 15 ini memberikan hadiah kepada pemenang Olimpiade berupa medali emas, perak dan perunggu dan akan diberikan sertifikat beserta uang pembinaan bagi yang memperoleh prestasi 25 besar.

Olimpiade Sains ini melibatkan siswa tingkat SMA dan SMP yang berasal dari berbagai sekolah di Sumatera Utara maupun Aceh yaitu sekolah Negeri maupun sekolah swasta. Untuk tingkat SMA, Bidang study yang diperlombakan adalah Matematika, kimia, fisika, biologi untuk bidang IPA dan untuk bidang IPS ada Geografi, Ekonomi dan satu lagi Bahasa Inggris. Untuk Tingkat SMP bidang yang diperlombakan adalah Matematika dan Bahasa Inggris.

Jadwal Untuk Tingkat SMP:  Sabtu, 18 Januari 2020
Jadwal Untuk Tingkat SMA: Minggu, 19 Januari 2020

Penutupan pendaftaran yaitu 15 Januari 2020

Untuk mendownload soal-soalnya silahkan di lihat di sini:
Semoga bermanfaat dan silahkan di download ya :
[ Download ]

Eh.....sekedar bantu nih, boleh dong setelah membaca dan download nanti.

Baca Juga: Kumpulan Lengkap Soal Asli USBN 2019, Prediksi USBN SMK 2020  + Ujian Keterampilan 

Untuk melihat pemabahasan soal-soal, Jangan lupa berkunjung ke chanel youtube saya ya, dan jangan lupa bantu SUBSCRIBE dong ya. Caranya klik saja ya !!

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//