Ujian Masuk SMA PLUS/UNGGULAN akan segera dimulai Januari sampai dengan April 2021

Halo semua ..
Salam Para Bintang

DAFTARKAN SEGERA DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED,GARANSI LULUS UTBK DENGAN NILAI TERBAIK. GRATIS TEMPAT TINGGAL DAN MAKAN HUBUNGI WA; 082163596296, BIMBEL STAR ED SUDAH TERBUKTI, MEMBIMBING SETULUS HATI TOTALITAS DALAM KUALITAS

Sehubungan akan segera diumumkannya penerimmaan murid baru tahun ajaran 2020/2021 dari setiap sekolah. Nah, kali ini saya kan menccoba sharing dengan pemukaan pendaftaran Sekolah Menengah Atas berlabel Plus atau Unggulan. Biasanya Sekolah Menegah Atas atau SMA Plus/Unggul ini selalu membuka pendaftaran lebih cepat dari SMA yang dikelola Pemerintah. Hampir semua sekolah yang belabel Plus/Unggul dikelola oleh puhak swasta dan tidak sedikit yang bekerja sama dengan pemerintah misalanya di Sumatera Utara ada SMA Plus Yasop bekerjasama dengan SMA Negeri 2 Balige, SMA Plus Matauli Pandan bekerja sama dengan SMA Negeri 1 Pandan dan lain sebagainya. Hal ini bisa lebih detail di lihat di sini,


Sehubungan dengan pendaftaran akan dimulai di akhir Januari, maka adik-adik kelas 9 SMP  dan bagi yang memiliki putra/putri yang ingin menyekolahkan anak-anaknya di Plus dan Unggulan ini. ungkin banyak pandangan orang tua memmiliki sekolah di sekolah plus maupun unggulan. Pastinya ingin anak-anaknya menjadi orang yang mandiri,terlatih dan terjamin masa depannya.

so pasti demikian dong ya...
itu alasan yang pasti 


Untuk itu dan untuk mencapai itu semua maka sebenanrnya bukan gampang untuk lulus di sekolah plus/unggul. Karena untuk masuk di sini memiliki saingan hapir puluhan ribu dari berbagai daerah yang sudah memiliki kompetensi yang sangat luar biasa, Jadi, memang harus sudah siap untuk masuk di sini dan mengikuti ujian. Nah, untuk mampu mengikuti ujiannya otomatis kita harus belajar dong ya. Bagaimana cara belajarnya Mungkin bisa mempelajari dari ateri sekolah, mengikuti les di bimbingan belajar atau belajar dari youtube. 


Nah saya akan coba membantu kalian semua untuk belajar untuk siap di ujian akademik SMA PLUS/Unggul . Saya akan coba share soal-soal prediksi SMA PLUS/UNGGUL dan pembahasannya melalui youtube yang akan selalu saya update segera.


Nih pembahasan soal-soal SMA  Plus/Unggul secara acak, silahkan dilihat link ini:
                                       
                   
Semoga bermanfaat dan silahkan di download ya :
Eh.....sekedar bantu nih, boleh dong setelah memmbaca dan download nanti.

Bagi kalian yang ingin lulus 100 % TES AKADEMIK ikuti bimbel online bagi siswa di luar kota: 




Hubungi: 082163596296
Untuk melihat pemabahasan soal-soal, Jangan lupa berkunjung ke chanel youtube saya ya, dan jangan lupa bantu SUBSCRIBE dong ya. Caranya klik saja ya !!

Berikut adalah pembahasan soal SMA PLUS SMA PLUS YASOP


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//