Kumpulan Soal-soal Prediksi/Latihan Untuk UNBK 2020, Siapkan diri kalian !!


Salam Para Bintang

DAFTARKAN SEGERA DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED,GARANSI LULUS UTBK DENGAN NILAI TERBAIK. GRATIS TEMPAT TINGGAL DAN MAKAN HUBUNGI WA; 082163596296, BIMBEL STAR ED SUDAH TERBUKTI, MEMBIMBING SETULUS HATI TOTALITAS DALAM KUALITAS
Selama ini mungkin sudah banyak soal yang telah kalian bahas dan saking banyaknya membuat kalian soal mana saja yang kalian bahas dengan serius. Saya paham betapa pentingnya masa depan kalian bagi kalian sendiri. Pastinya kan??

Tapi berdasarkan analisa saya, masih banyak siswa yang belum maksimal dalam belajar padahal sudah diujung waktu ini loh sebenarnya. Kenapa demikian ya??
Ada apa dengan mereka? Adakah yang salah, so pasti dong ada ya.

Apa sih kira??
Apakah masih saja aktif dan rutin menggunakan gadget atau android kalian sampai lupa kalian makan atau sebaliknya?


Apakah masih saja lebih banyak nongkrong bersama teman dan lalu menggosip saja?


Apakah masih saja berangan-angan menjadi orang besar di masa depan tapi hanya sekedar itu saja tanpa ada tindakan.

atau kamu masih aktif dengan dirimu yang hanya sekedar ingin menonton keberhasilan temanmu dan nanti mengatakan kepadanya, kok bisa ya dia?
Lah....!!
Kamu kemana aja sih selama ini? Kawanmu itu belajar di saat kamu asyik main,mimpi doang gak ada usaha.
Kok ujuk-ujuk seenak gudelmu nanti mengatakan "kok bisa", emank kamu siapa sih ngatur hidup orang lain. Intinya orang belajar itu, pasti jauh lebih keras berpikir dibanding kamu dan akan siap untuk masa depan yang semakin keras dan kejam. Lah kamu kemana coba

Baca Juga: 

Ah urus saja dulu dirimu sekarang...
bangun dari mimpi kosongmu...

Mimpi doang sama dengan nol...

Sekarang, persiapan adalah kunci keberhasilan. Malas belajar dari sekarang akan membuat kamu semakin terperangkap dengan kehebatan kamu dalam ketidaktahuan apa-apa.
sekarang lah kalian berbuat untuk dirimu sendiri, untuk kedua orang tuamu dan saudara-saudaramu. Buktikan kamu bisa..

Di sini saya akan memberikan sedikit latihan bagi siswa-siswi yang ingin belajar untuk mempersiapkan diri untuk UNBK 2020 tingkat SMA/MA bidang IPA dan IPS, khsusnya bidang Matematika.

Semoga bermanfaat dan silahkan di download ya :
Eh.....sekedar bantu nih, boleh dong setelah memmbaca dan download nanti.

Untuk melihat pemabahasan soal-soal, Jangan lupa berkunjung ke chanel youtube saya ya, dan jangan lupa bantu SUBSCRIBE dong ya. Caranya klik saja ya !!



  • Bidang IPA
  1. SIMULASI UNBK PART 1 [Download]
  2. SIMULASI UNBK PART 2 [Download]
  3. SIMULASI UNBK PART 3 [Download] 
  4. SIMULASI UNBK PART 4 [Download]
  5. SIMULASI UNBK PART 5 [Download]



  • Bidang IPS

  1. SIMULASI UNBK PART 1 [Download]
  2. SIMULASI UNBK PART 2 [Download]
  3. SIMULASI UNBK PART 3 [Download] 
  4. SIMULASI UNBK PART 4 [Download]
  5. SIMULASI UNBK PART 5 [Download]

Baca Juga:

No comments

Hasil Ujian Semester Ganjil Siswa SMA BRIGJEND KATAMSO MEDAN Tahun Ajaran 2019/2020

Salam Para Bintang Ujian Semester Ganjil hampir selesai,dan Semoga hasil dari usaha kalian semua memuaskan.Tidak ada kesuksesan...

Powered by Blogger.