Pengumuman Kelulusan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN)Tahun 2020

 

Salam Para Bintang

Saat ini, semua sudah menanti kemenangan di UM-PTKIN khususnya adik-adik kami yang sudah kalah dalam berbagai ujian yang kalian hadapi. Kelulusan di UM-PTKIN 2020 sangat dinanti. Sudah banyak usaha yang dilakukan oleh para peserta dalam menghadapi Ujian Masuk UM-PTKIN 2020. Mulai dar belajar yang sangat konsisten dan cara-cara yang lain.

Intinya, sebenarnya yang menang pastilah memang yang berjodoh kuliah di PTKIN yaitu IAIN atau UIN atau STAIN. Nah, kenapa saya katakan demikian? Sangat dibutuhkan juga yang namanya LUCKY dalam hal ini. Kita harus pahami itu semua.

Berdasarkan informasi dari awal dalam pelaksanaan UM-PTKIN yaitu sebagai berikut:




Ujian sudah berlangsung dengan baik dimana untuk tahun 2020 ini ujian UM-PTKIN menggunakan Ujian dengan sistem kelulusan nantinya adalah menggunakan nilai rapot dan nilai ujian CBT atau SSE yang dilakukan secara daring dari rumash peserta.
Pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2020, Apakah kalian sudah siap dengan hal ini?

Udah dong pastinya.

Baca Juga:

Kira-kira apa hal-hal yang menyebabkan kalian kalah di UM-PTKIN tahun ini?Nah,saya akan coba berbagi sedikit ya. Menurut analisis saya, seorang peserta bisa kalah apabila:
1. Nilai Rapot rendah dan dibawah rata 65
2. Nilai Rapot rendah dan nilai ujian rendah
3. Nilai ujian rendah dan tidak sesuai dengan PG dari prody yang kalian tuju
4. Siswa mengalami masalah ketika ujian misalnya:
  • Mengalami teguran pada saat ujian
  • Mengalami keterlambatan login pada saat ujian
  • Membuat kecurangan pada saat ujian dimana pengawas tidak menegur
  • Melakukan tindakan-tindakan yang tidak pantas pada saat ujian
  • Tidak mengenakan pakaian dengan sopan
  • Terdapat Orang lain di sekitar pada saat kalian Ujian
5. Nilai daripada peserta terlalu tinggi dalam prody yang kalian tuju sehingga kuota penuh


Baca Juga:

Menurut saya itulah yang membuat kalian bisa kalah di UM-PTKIN 2020. Tapi semoga ini gambaran dan informasi yang membuat kalian semakin siap menang dan kalah. Intinya ini hanyalah berbagi agar kalian semakin bijaksana ke depan. 

Semoga adik-adik kami bisa lulus di UM-PTKIN 2020.

Begini tampilan adik-adik jika lulus:



Silahkan nanti cek nama kalian lulus aatau tidak di sini:

                       Cek di SINI

Pengumuman akan keluar 24 Agustus 2020,pada Pukul 14.00 Wib.


MOHON BERSABAR, PENGUMUMAN PADA TANGGAL 24 AGUSTUS 2020 YA. SILAHKAN BERDOA, SEMOGA KALIAN LULUS.AMIN.======DAFTARKAN SEGERA DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED,GARANSI LULUS UTBK DENGAN NILAI TERBAIK. GRATIS TEMPAT TINGGAL DAN MAKAN HUBUNGI WA; 082163596296, BIMBEL STAR ED SUDAH TERBUKTI, MEMBIMBING SETULUS HATI TOTALITAS DALAM KUALITAS


Untuk yang mau persiapan nantinya di Ujian Mandiri masuk PTKIN, sudah boleh mempersipkan diri kembali ya. Silahkan dibahas soal-soalnya di chanel ruang para bintang. 

Sebelumnya, jika berkenan bantu chanel youtube saya menembus 20000 subscriber dalam tahun ini ya. Terimakasih kepada yang sudah subscribe chanel youtube saya: ruang para bintang dan kepada yang belum mohon dukungannya untuk subscribe ya. Ini adalah chanel pendidikan, berbagi tentang soal-soal USBN,UNBK,SIPENMARU POLTEKKES, PKN STAN, USM POLSTAT STIS,IPDN, dan Kedinasan lainnya ,UM UGM, UNDIP, UTBK SBMPTN, Ujian Masuk PTKI, dll.Tekan tanda SUBSCRIBE di bawah ini,jika berkenan mendukung saluran pendidikan. Terimakasih

Baca Juga:


Ingin Pintar dan lulus di SMA PLUS YASOP, SMA DEL dan Matauli. Khusus buat kelas XII yuk persiapkan diri untuk bisa lulus di UTBK 2021.
Bimbelnya di star ed aja loh.....
Hubungi : 0821-6557-6215


1 comment:

  1. Ku punya saya tidak bisa mumbuka mencek lulus atau tidak nya di ujiam kemaren di umptkin

    ReplyDelete

Materi, Soal, dan Pembahasan Terlengkap – Persamaan Trigonometri Berbentuk a cos x + b sin x = c

Salam Para Bintang Pada materi sebelumnya, telah dipelajari persamaan trigonometri dasar . Nah, kali ini kita akan lanjutkan ke materi persa...

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//