DOWNLOAD KUMPULAN SALINAN SOAL TPS UTBK 2020 BIDANG KUANTITATIF + PREDIKSI SOAL UTBK 2021



Salam Para Bintang

Kali ini saya akan menuliskan di artikel ini, soal-soal asli yang sudah beredar di internet, instagram, youtube, dan fb maupun telegram. Banyak yang menyatakan soal BOCOR, sebenarnya tidak ada Bocor. Pihak LTMPT sendiri sudah menyatakan tidak ada soal yang bocor. Nah,pertanyaannya dari mana soal itu beredar?

Kenapa ada mucul di youtube dan media sosial lainya, ya mungkin karena diperoleh dari siswa, kemudian dicatat dan diterjemahkan secara pribadi oleh pengembang soalnya. Jadi, tidak ada kebocoran ya.
Sekarang buat kalian yang mau persiapan ujian, harus semakin bijaksana. Soal LTMPT itu sangat banyak, jadi tidak akan ditemukan sesuatu yang sama. Mirip, pasti. Jadi, intinya kalian boleh belajar darimanapun,silahkan !

Sekarang, pikiran kita adalah satu yaitu belajar untuk  lulus. Jikalau kalian ingin mendapatkan soal-soalnya boleh dilihat di youtube juga dan boleh didownload di sini. Silahkan diupdate di sini ya.

Sekarang saya akan memberikan sedikit soal yang sudah keluar di UTBK 2020. Silahkan di download di sini. Soal akan selalu di update, semoga bermanfaat buat kalian semua.


Sebelumnya, jika berkenan bantu chanel youtube saya menembus 20000 subscriber dalam tahun ini ya. Terimakasih kepada yang sudah subscribe chanel youtube saya: ruang para bintang dan kepada yang belum mohon dukungannya untuk subscribe ya. Ini adalah chanel pendidikan, berbagi tentang soal-soal USBN,UNBK,SIPENMARU POLTEKKES, PKN STAN, USM POLSTAT STIS,IPDN, dan Kedinasan lainnya ,UM UGM, UNDIP, UTBK SBMPTN, Ujian Masuk PTKI, dll.Tekan tanda SUBSCRIBE di bawah ini,jika berkenan mendukung saluran pendidikan. Terimakasih


1. TPS BAGIAN -1


Nih pembahasannya:


2. TPS BAGIAN -2

Nih pembahasannya:


2. TPS BAGIAN -3  

Berikut adalah pembahasan secara lengkap:




4. TPS BAGIAN -4

Tunggu pembahasannya ya:

5.TPSBAGIAN-5


6. TPS BAGIAN -6


7. TPS BAGIAN-7

 

8. TPS BAGIAN-8

9. TPS BAGIAN-9




10. TPS BAGIAN-10

11. TPS BAGIAN - 11

12. TPS BAGIAN - 12



13. TPS BAGIAN-13


14. TPS BAGIAN-14



15. TPS BAGIAN -15

Baca Juga :

6 comments:

  1. Kaaa

    Yg PU pbm PPU juga dongg
    Yaaa plissss

    ReplyDelete
  2. Kakk mau nanya itu kok soal kuantitatif semua dan banyak banget ya sampe belasan itu mksdnya apa? bukannya total soal TPS asli 80 soal campur? Pls kak aku bingungg

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kyknya digabung dr beberapa paket karena kan utbk ga sehari doang, otomatis tiap hari soal beda

      Delete
  3. Kuantitatif kan 20 soal... ini kok bisa banyak ya... asli bukan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini digabung pasti dr beberapa paket soal krn utbk ngga cuma sehari doang otomatis soal ganti terus tiap harinya

      Delete

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//