30 Soal dan Pembahasan Matematika TUK Persiapan Masuk SMA Unggul DEL Tahun 2022


Salam Para Bintang 

Nah kali ini Soal yang akan kita bahas  adalah soal TUK persiapan seleksi akademik masuk SMA Unggul DEL Tahun 2022 yang mana Tes Uji Kemampuan (TUK) ini merupakan Try Out kerjasama Pemerintah Kabupaten Toba dengan SMA Unggul Del (SUD). Jadikan ini sebagai bahan latihan seleksi akademik masuk SMA Unggulan /plus di Indonesia khususnya SMA Unggul DEL


Bagi kalian yang ingin lulus 100 % TES AKADEMIK ikuti bimbel online bagi siswa di luar kota: 





Hubungi: 082163596296

Baca Juga:

Soal Asli SMA UNGGUL DEL  tahun 2021  bidang Matematika

Biasanya Soal seleksi masuk SMA unggulan secara umum tingkat kesulitannya lebih tinggi daripada soal-soal Ujian Sekolah, Ujian Semester dan bahkan Ujian Nasional. Ditemukannya beberapa soal yang sudah setara dengan soal-soal Olimpade, Soal Masuk Universitas di Indonesia dan soal dari Luar Negeri. Silahkan di baca:

Baca Juga:

Soal Olimpiade Matematika Tingkat Kabupaten (OSK) dan Pembahasan

Soal Tes Uji Kemampuan Persiapan masuk SMA Unggul Del Tahun 2022 Kelompok Peminatan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (PMIA) ini terdiri dari 90 soal dan Matematika ada sebanyak 30 soal.  

Untuk penyelesaian bisa dilihat di chanel youtube ruang para bintang. Terimakasih

Untuk melihat Kisi-Kisi SMA Unggul Del baik IPA dan IPS yang sering dimunculkan sesuai dengan Taksonomi Bloom boleh dicek di link ini:


Baca Juga:

Kisi-kisi Materi Ujian Masuk SMA Unggul Del  untuk IPA dan IPS


SEDIKIT INFORMASI:

Jika adik-adik ingin dibimbing untuk Fokus Lulus Di SMA Unggul DEL, silahkan mempersiapkan diri dengan belajar di Bimbingan Belajar STAR ED MEDAN.
Hubungi kontak WA: jibang pardamean hutagaol (082163596296)

Untuk melihat pembahasan soal-soal Masuk SMA PLUS /UNGGULAN di sini: 
SOAL dan Pembahasan SOAL -SOAL Masuk SMA PLUS

Mohon jika berkenan menshare link ini dan memberikan komentar di kolom komentar. Tidak lupa satu lagi, untuk memajukan tulisan dan blog ini, karena pembahasannya akan di upadate di chanel youtube ruang para bintang. Mohon berkenan untuk membantu subscribe chanel ini dengan cara klik saja tanda subscribe  ini.
Untuk informasi berikutnya akan diupdate setiap hari. Terimakasih telah berkunjung diblog ini. Salam Para Bintang

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//