Informasi Terbaru Seleksi Mandiri UNIMED 2021 + Prediksi Soal 2021

 


Salam Para Bintang

Halo semua para pecinta Perguruan Tinggi Negeri,sudah siap untuk menghadapi Ujian yang akan dilaksanakan. Kali ini saya akan coba memberikan sedikit informasi tentang Soal -soal Seleksi Mandiri Universitas Negeri Medan.

Banyak sekali calon Mahasiswa atau peserta ujian di UTBK SBMPTN yang mengikuti dari jalur SBMPTN. Ternyata jika diamati lebih banyak peserta setiap tahunnya yang mengalami kekalahan dari jalur SBMPTN.

Nah,sangat banyak siswa yang tidak ingin menghilangkan kesempatan untuk masuk PTN meskipun dari jalur yang lain. Jika diperhatikan  sangat banyak Universitas yang membuka Jalur Mandiri di Indonesia

Kali ini saya akan coba sharing tentang Seleksi Mandiri Universitas Negeri Medan(Unimed) tahun 2021. Berikut sekilas Informasi Seleksi Mandiri Unimed 2021. Di tahun 2021 ini, Seleksi Mandiri Unimed melaksanakan Ujian tidak hanya menggunakan Tes Pengetahuan Skolastik (TPS) sepertitahun 2020.

Baca Juga :  SM MANDIRI UNIMED 2021 beserta Prediksi Lengkap Soal

Materi TPS yang aakan diujikan mirip seperti UTBK 2020,yang terdiri dari Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik.

Calon mahasiswa boleh memilih jurusan Saintek ataupun Soshum dan bagi peserta yang memilih jurusan olahraga maupun seni harus melampirkan yang namanya portfolio seperti yang ada di UTBK SBMPTN. 

Baca Juga : Download Soal-Soal TPS UTBK dan TKA Saintek 2021 Secara Lengkap

Kembali saya informasikan tentang : Agenda Kegiatan Seleksi Mandiri Universitas Negeri Medan Tahun 2021


Ingin Pintar dan lulus di SMA PLUS YASOP, SMA DEL dan Matauli. Khusus buat kelas XII yuk persiapkan diri untuk bisa lulus di UTBK 2021.
Bimbelnya di star ed aja loh.....
Hubungi : 0821-6557-6215




Untuk daftar Program Study boleh dicek di sini: 

                 Cek di sini



Coba ikuti alur Pendaftaran mulai membeli KAP dan PIN di Bank

Demikian informasi tentang seleksi mandiri Universitas Negeri Medan tahun 2021, untuk soal-soal prediksi masuk di Ujian Seleksi Mandiri boleh kalian pelajari di sini. Soal selesksi Mandiri Unimed selalu memiliki soal yang diambil dari soal-soal SBMPTN pada tahun sebelumnya. Dan tahun ini, soal Seleksi Mandiri UNIMED hanya memiliki materi Ujian adalah TPS. Jadi, simak prediksinya di sini:

Klik di sini !!

Sebelumnya, jika berkenan bantu chanel youtube saya menembus 30k subscriber dalam tahun ini ya. Terimakasih kepada yang sudah subscribe chanel youtube saya: ruang para bintang dan kepada yang belum mohon dukungannya untuk subscribe ya. Ini adalah chanel pendidikan, berbagi tentang soal-soal USBN,UNBK,SIPENMARU POLTEKKES, PKN STAN, USM POLSTAT STIS,IPDN, dan Kedinasan lainnya ,UM UGM, UNDIP, UTBK SBMPTN, Ujian Masuk PTKI, dll.Tekan tanda SUBSCRIBE di bawah ini,jika berkenan mendukung saluran pendidikan. Terimakasih
Info lebih lengkap kunjungi laman ini:

Berikut adalah kumpulan soal-soal TPS Seleksi Mandiri Unimed,silahkan dibahas dan semoga bermanfaat.

SOAL SM UNIMED: Tes Pegetahuan Skolastik-1


SOAL SM UNIMED: Tes Pegetahuan Skolastik-2


SOAL SM UNIMED: Tes Pegetahuan Skolastik-3

MOHON BERSABAR,SOAL-SOAL AKAN SEGERA DIUPDATE KEMBALI.TERIMAKASIH. DAFTARKAN SEGERA DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED,GARANSI LULUS UTBK DENGAN NILAI TERBAIK. GRATIS TEMPAT TINGGAL DAN MAKAN HUBUNGI WA; 082163596296, BIMBEL STAR ED SUDAH TERBUKTI, MEMBIMBING SETULUS HATI TOTALITAS DALAM KUALITAS

Baca juga:

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//