KUMPULAN SOAL-SOAL UTBK 2019 TERLENGKAP KELOMPOK SAINTEK 2019

Salam Para Bintang....

Kali ini saya akan memberikan dan menshare soal-soal UTBK 2019 di sini. Sehubungan dengan tingginya semangat siswa/i mencari soal-soal UTBK ini, maka dari itu saya sangat ingin berbagi dengan para siswa/i calon pemenang ptn dan hingga saat ini masih tercatat sebagai petarung UTBK 2019.

Harapan saya dengan adanya soal-soal ini bisa membantu kita semua untuk semakin terbiasa menjawab soal di UTBK. Berdasarkan informasi dari siswa yang sudah ujian menyatakan bahwa soal-soal UTBk hampir serupa dan mirip malahan dan ada juga yang diulangi kembali. Kenapa? Mungkin terlalu sedikit sudah soal sehingga kemungkinan juga bisa berulang.

Baca Juga:
Penerimaan Siswa/i Baru Kelas X SMA Swasta Brigjend Katamso 1 Medan Tahun Ajaran 2019/2020

Soal-soal ini, saya peroleh dari berbagai sumber khususnya siswa yang sudah ujian dari Bimbingan Belajar STAR Ed di Medan, ada juga dari sebagian kawan-kawan guru,dari youtube juga. Intinya, tidak ada salahnya untuk berbagi. Semoga dengan ini kalian semua bisa mempelajarinya dengan baik ya.

Baca Juga: Kumpulan soal-soal Sipenmaru Politeknik Kesehatan Negeri : Poltekkes Medan, Semarang 2019
 
Harapan saya kembali,semoga kalian semua lulus di PTN. Amin

Agar jangan berlama-lama ya....
Nih, silahkan di download soal-soalnya ya bro..Oke !!

1. Saintek 1


Silahkan klik di sini untuk mendownload secara full [Unduh] 


Baca Juga: 

2. Saintek 2

 
 Silahkan klik di sini untuk mendownload secara full [Unduh]

3. Saintek 3


Silahkan klik di sini untuk mendownload secara full [Unduh]

Terimakasih banyak sudah berkunjung di website ini,semoga bermanfaat bagi kita semua. Segera akan saya update untuk soal-soalnya di beberapa hari berikutnya. Masih banyak lagi yang belum sempat saya salin ulang dan ketik ulang. Semoga ini bisa membantu kalian semua.

Tak lupa saya mengucapkan kepada berbagai sumber  terutama dalam memperoleh soal-soal ini, khusunya siswa-siswi bimbingan belajar STAR ED Medan.

Semoga sukses selalu....dan lulus PTN.Amin

Baca Juga:  


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//