PENERIMAAN MAHASISWA BARU DIPLOMA 3 (D3K) KELAS KERJASAMA PT PLN (PERSERO) DENGAN POLITEKNIK NEGERI MEDAN T.A 2021/2022

Salam Para Bintang....

Buat kamu yang berniat kuliah di Politeknik Medan, ada informasi terbaru nih yah buat kamu.Semoga kalian berminat ya guys, khususnya kelas XII IPA dan alumni SMA, maupun SMK. Silahkan simak informasi berikut ya.

Buat kamu yang ingin lulus disana selalin lulus UTBK SBMPTN 2019, silahkan memeprtimbangkannya dengan pikiran yang tenang. Poiteknik Negeri Medan sangat banyak membuka kelas kerjasama dengan Perusahaan Milik Negara , misalnya BNPD, Aeroasia Garuda dan PLN. Nah kali ini PLN membuka kelas D3 Teknik Elektro. Sesuai dengan informasi pada halaman website: http://www.polmed.ac.id yaitu:
Penyelenggaraan Pendidikan Diploma 3 (D3K) kerjasama bidang Teknik Elektro disesuaikan dengan kebutuhan bidang teknik di PT. PLN (Persero) dengan tujuan agar diperoleh lulusan Diploma 3 (D3) yang siap bekerja dan memiliki kompetensi cukup untuk diterima sebagai Pegawai PLN.Dalam rangka memenuhi SDM tersebut, maka PT PLN (Persero) dan Politeknik Negeri Medan bekerjasama menyelenggarakan pendidikan kelas kerjasama pada Program Studi Teknik Listrik untuk Tahun Akademik 2019/2020.

Baca Juga:
TAHUKAH KAMU: SEPUTAR KERJASAMA POLMED DENGAN PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

Nih Brosur yang bisa membantu kalian dalam memilih ya !

Untuk bisa lulus di Politeknik Negeri Medan yang bekerjasama dengan PT.PLN maka perlu latihan dan membahas soal-soal yang mirip dengan ujian sebenarnya. Nah,saya akan memeberikan sedikit dan berbagi tentang soal-soal POLMED tahun-tahun sebelumnya di sini. Silahkan di download di sini ya guys !

Baca Juga:
DOWNLOAD GRATIS SOAL UMPN POLMED:PREDIKSI UMPN POLMED 2019 
Persiapan yang baik adalah kunci keberhasilan. Semoga kalian semua bisa lulus di POLMED 2019.

Ikuti Program Bimbingan Belajar di Bimbingan Belajar STAR ED Medan untuk lulus SBMPTN,POLMED,POLTEKKES,STIS dan STAN

SILAHKAN DAFTAR di sini [DAFTAR ONLINE]

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Amin. Salam Para Bintang

Baca Juga:

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//