Penerimaan Siswa/i Baru Kelas X SMA Swasta Brigjend Katamso 1 Medan Tahun Ajaran 2020/2021


Salam Para Bintang....Selamat datang di blog saya,.

Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi buat siswa/i kelas 9 SMP dan para orang tua yang memiliki anak kelas 9 SMP baik di dalam kota Medan maupun di luar kota Medan tentang salah satu sekolah berprestasi tinggi dan memiliki disiplin yang sangat tinggi hampir setara dengan SMA Unggul dan SMA Plus di Sumatera Utara. Sehubungan dengan semakin dekatnya Ujian Nasional buat kelas 9 SMP, dan harus diwajibkan untuk memilih sekolah yang terbaik khususnya di Kota Medan. 

Sekolah itu adalah SMA BRIGJEND KATAMSO 1 MEDAN 

Kamu udah pada kenal gak dengan SMA  Brigjend Katamso 1 Medan ini?? Pasti sebagian dah kenal ya...
  Silahkan di lihat di sini
Oke langsung ke topik saja ya.

SMA Brigjend Katamso adalah salah satu SMA Swasta yang berada di Medan yang beralamat di Jl.TB. SIMATUPANG. Sekolah ini adalah sekolah dengan segudang prestasi yang terus mereka ukir dalam berbagai bidang. Kemampuan Kepala Sekolah SMA BRIGJEND KATAMSO 1 Medan yaitu Drs.Darwin Surbakti, MM megelola Unit SMA tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Banyak prestasi yang telah diukir oleh Unit SMA diberbagai even. Keseriusan Kepala Sekolah dalam meemajukan SMA Brigjend Katamso 1 Medan dapat diancungi jempol. 
Dari tahun ke tahun SMA Brigjend Katamso selalu berkembang, dari mulai sarana dan prasarana di sekolah. Saat ini SMA Brigjend Katamso memiliki jumlah siswa hampir ribuan, dimana tiap tiangkatan terdiri dari  beberapa kelas yaitu Kelas X terdiri atas 8 kelas , kelas XI terdiri dari 9 kelas dan kelas 3 ada 7 kelas. 

SMA Brigjend Katamso 1 Medan sekarang banyak menjadi sorotan masyarakat kota Medan karena sedgudang prestasinya dalam berbagai hal. SMA Briejen Katamso 1 Medan sangat terkenal dengan prestasi dan tingkat kedisiplinan yang tinggi dan sangat berkualitas.


Setiap tahun banyak siswa SMA BRIGJEND KATAMSO 1 MEDAN lulus ke PTN di Pulau Sumatera dan luar pulau Sumatera baik jalur SNMPTN maupun SBMPTN.


SMA Brigjend Katamso 1 Medan adalah salah satu pioner di kota Medan sebagai pelaksana Kurikulum 2013.
Siswa/i di SMA Brigjend Katamso 1 Medan sangat diperhatikan melalui bakat mereka karena banyak kegiatan eksul yang ada di sekolah tersebut antara lain:
  1. Les KIMIA, BAHASA INGGRIS dan MATEMATIKA GRATIS untuk kelas X dan XI IPA maupun IPS
  2. Les UN untuk kelas XII SMA IPA/IPS
  3. Paduan Suara
  4. Sanggar Tari SMA Brigjend Katamso 1 Medan
  5. Marching band
  6. Paskibaraka
  7. LKBB
  8. Futsal
  9. Badminton
  10. Basket
  11. Volly
  12.  Band
  13. Teather
  14. Karate
  15. Band

Tidak ada sekolah dengan sebanyak ini ekskulnya loh. Inilah SMA Swasta Brigjend Katamso 1 Medan. Semua kegiatan EKSKUL ini tidak ada dikutip bayaran alias GRATIS. Hampir seluruh kegiatan Ekskul di SMA Brigejend Katamso beprestasi baik tingkat kota maupun tingkat Nasional.


Siswa/i SMA Brigjend Katamso 1 Medan diajarkan oleh guru-guru yang sangat Profesional di bidangnya yang merupakan Alumni dari berbagai Universitas Negeri maupun dari Swasta yang memiliki gelar S-1 dan S-2. Pembelajaran sangat efektif dan suasana yang nyaman dalam belajar bersama guru-guru tersebut. Disamping itu, pemebelajaran di kelas sudah ditunjang dengan pembejaran yang sudah berbasis multimedia di dalam kelas.
Ujian Sesmester sudah berbasis Komputer untuk sebagian bidang study, dan juga dalam pelaksanaan Ujian Nasional setiap tahunnya sudah berbasis UNBK.

Saat ini,SMA Brigjend Katamso adalah satu tempat Ujian UTBK SBMPTN 2019 dengan Pusat Universitas Negeri Sumatera Utara.



Inilah prestasi siswa/i SMA Brigjend Katamso di tahun 2018 sampai dengan tahun 2019 ini:








































Sumber: http://www.ypnbrigjendkatamso.sch.id/prestasi/1


Ayo segera daftarkan diri kalian dan putra/putri anda di SMA Brigejend Katamso 1 Medan.


Silahkan ditonton videonya di sini: 




No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//