Kumpulan Soal-soal Ujian SNBT 2023 , Persiapkan dan Bahas dengan baik !

 


Salam Para Bintang

Halo semua para bintang calon pemenang PTN 2024, dah tahu kan sistem masuk PTN 2024 berubah? Ya benar ! SNBT 2024 yang akan dilaksanakan tidak mengikutkan ujian mata pelajaran khususnya Tes Kemampuan Akademik baik TKA Saintek ataupun TKA SOSHUM. Intinya tidak ada ujian Fisika, kimia dan biologi untuk anak IPA dan tidak ada ujian sosiologi, sejarah, geografi dan ekonomi untuk anak IPS.. 

Ujian UTBK 2023 hanya mengikutsertakan mata ujian yaitu TPS/Skolastik dengan tes berisi: 
  • Potensi Kognitif, 
  • Penalaran Matematika, 
  • Literasi dalam Bahasa Indonesia dan 
  • Literasi Bahasa Inggris
Apapun perubahan itu kita harus siap, bukan bersungut-sungut.Mari kita persiapkan diri kita kembali dengan cara belajar dan belajar.Intinya, yang paling siaplah menjadi pemenang.



Sebelumnya, jika berkenan bantu chanel youtube saya menembus 40000 subscriber dalam tahun ini ya. Terimakasih kepada yang sudah subscribe chanel youtube saya: ruang para bintang dan kepada yang belum mohon dukungannya untuk subscribe ya. Ini adalah chanel pendidikan, berbagi tentang soal-soal USBN,UNBK,SIPENMARU POLTEKKES, PKN STAN, USM POLSTAT STIS,IPDN, dan Kedinasan lainnya ,UM UGM, UNDIP, UTBK SBMPTN, Ujian Masuk PTKI, dll.Tekan tanda SUBSCRIBE di bawah ini,jika berkenan mendukung saluran pendidikan. Terimakasih



Sekarang, pikiran kita adalah satu yaitu belajar untuk  lulus. Jikalau kalian ingin mendapatkan soal-soalnya boleh dilihat di youtube juga dan boleh didownload di sini.Silahkan diupdate di sini ya.  Sekarang saya akan memberikan sedikit soal yang sudah keluar di SNBT 2023. Silahkan di download di sini. Soal akan selalu di update, semoga bermanfaat buat kalian semua.


Baca Juga: Soal Tes Kemampuan Akademik Soshum Full 

Soal UTBK SNBT 2023, sudah sebagian diupadate di chanel youtube ruang para bintang:

Seri -1



Seri -2


Seri 3:


Seri 4:

 


Baca Juga:


Seri 5:



Seri 6:


Seri 7:


Seri 8:


Seri 9:



Seri 10:

 


Seri 11:

 

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//