SOAL, KUNCI JAWABAN DAN PENGUMUMAN OLIMPIADE SCE USU OLEH IOSTPI TAHUN 2020



Salam Para Bintang

Olimpiade Science Competition Expo telah berakhir, olimpiade yang berlangsung di tahun 2020 ini serasa berbeda dengan olimpiade pada tahun-tahun sebelumnya. Tahun Olimpiade yang terlaksana secara online karena pandemi COVID-19. Semua ujian dilaksanakan melalui Laptop, Android yang bisa diakses dimana saja. Walupun ujiannya dari rumah, tetapi ujian sangat berbeda, dimana soal harus kita jawab terlebih dahulu baru muncul soal berikutnya. Mungkin menjaga kecurangan pada saat ujian.

Terlepas dari itu semua, ujian sudah terlaksana dengan baik. Ujian yang berlangsung mulai 27 November sampai dengan 30 November dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2020. Silahkan cek nanti di sini siapa-siapa saja pemenangnya yang mendapat medali emas, perak dan perunggu. 

Kalian juga bisa melihat soal-soal dan kunci jawaban yang diberikan panitia di sini. Semoga ini menjadi bahan persiapan di Olimpiade SCE 2021. Silahkan di download ya.

Baca Juga:

Pemenang Olimpiade Tingkat siswa boleh di cek di sini:

                                                  CEK DI SINI !!

Pemenang Olimpiade Tingkat Guru boleh di cek di sini:
      
                           CEK DI SINI !!


Untuk soal-soal bisa diakses dan di download di sini:

1. Soal Olimpiade Tingkat Siswa SD
2. Soal Olimpiade Tingkat Siswa SMP
3. Soal Olimpiade Tingkat Siswa SMA
Baca Juga:

Sedangkan untuk soal dan pemabahasan Olimpiade Tingkat guru bisa diakses di sini:

1. Soal Olimpiade Tingkat Guru SD
2. Soal Olimpiade Tingkat Guru SMP
3. Soal Olimpiade Tingkat Guru SMA

Untuk kunci jawaban bisa di lihat di sini dan diakses mulai tanggal 12 Desember 2020. Semoga bermanfaat buat kalian semua. Terimakasih.
Salam para bintang..

Sebelumnya, jika berkenan bantu chanel youtube saya menembus 20000 subscriber dalam tahun ini ya. Terimakasih kepada yang sudah subscribe chanel youtube saya: ruang para bintang dan kepada yang belum mohon dukungannya untuk subscribe ya. Ini adalah chanel pendidikan, berbagi tentang soal-soal USBN,UNBK,SIPENMARU POLTEKKES, PKN STAN, USM POLSTAT STIS,IPDN, dan Kedinasan lainnya ,UM UGM, UNDIP, UTBK SBMPTN, Ujian Masuk PTKI, dll.Tekan tanda SUBSCRIBE di bawah ini,jika berkenan mendukung saluran pendidikan. Terimakasih


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//