PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA SBMPN POLITEKNIK 2020 JALUR PORTFOLIO : CEK NAMA KALIAN DENGAN BAIK !!!



Salam Para Bintang

Halo adik-adik kami semua, bagaimana nih kabarnya??
Sehat dong tentunya ya. Gimana sekarang persiapan kalian semua para peminat SBMPN POLITEKNIK 2020. Mungkin adik-adik sudah lelah karena sudah beberapa waktu terkahir sangat disibukkan dengan pengisian data-data, input nilai dan upload rapot, sertifikat prestasi, surat keterangan Ekonomi dan lain sebagainya. Intinya semuanya melelahkan ya...

Nah, sekarang tiba saatnya adik-adik kami para  peserta SBMPN POLITEKNIK 2020 mendengarkan hasilnya. Pada tanggal 4 Juli nanti akan dimumkan hasilnya di website resmi SBMPN POLITEKNIK.Sudah siapkah kalian mendegarkannya?
Siap dong tentunya ya

Sebelum kalian melihat pengumannya, saya menyampaikan semoga kalian semua lulus ke depan dan semoga kalian sukses di masa mendatang. Meskipun tidak lulus di SBMPN 2020,jangan langsung merasa kecewa. Semua adalah maknanya, intinya kegagalan bukan akhir dari segalanya. Kalah menang soal biasa. 

Jadi, di tulisan saya kali ini saya menyampaikan kalian harus mencek kelulusan kalian di website resminya SBMPN dan website masing-masing Politeknik. Jangan percaya dengan lembaga manapun yang mengumumkan kelulusannmu. 

Inilah 10 besar politeknik yang prndaftarnya sangat besar:

 
Boleh kamu cek nama kamu di sini:

CEK NAMA KAMU


atau boleh cek di website politeknik ini agar lebih cepat ya:
Area Sumatera 
1. Politeknik Negeri Medan 

Area Jawa 
14. Politeknik Elektronika Negeri Surabaya 
24. Politeknik Negeri Subang 

Area Bali dan Nusa Kecil 

Area Kalimantan 
34. Politeknik Negeri Pontianak 

Area Sulawesi 

Area Maluku dan Papua


Demikianlah informasi tentang situs website politeknik negeri yang ada di Indonesia, silahkan dicek segera informasinya. semoga bermanfaat sekali buat kita semua.

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih karena sudah berkunjung di blog ini.Sukses buat kalian semeua.
salam para bintang...

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//