Guru-guru SMA Brigjend Katamso 1 Medan Siap untuk Pembelajaran Secara Daring untuk tahun Ajaran 2021/2022




Salam Para Bintang

Hai semua, selamat datang di blognya para bintang...
Bagaimana nih kabarnya, semoga dalam keadaan sehat selalu ya.

Cerita-cerita sedikit nih, gimana nih Bapak/ibu dan adik-adik kami tamatan kelas 9 SMP tahun ini, dah pada siap gak masuk di SMA sekolah barumu? Pastinya siap dong ya..

Saya sedikit promosi nih buat yang mau memilih SMA di tahun ajaran 2020/2021. Banyak sekolah yang ada di kota Medan tetapi ada perbedaan masing-masing setiap sekolah. Saya akan mencoba memberikan sedikit masukan kepada Bapa/Ibu dan adik-adik kami tamatan kelas 9 SMP tahun 2020. Bijaklah dalam memilih sekolah.

Saya merekomendasikan salah satu SMA Swasta di Kota Medan yang terletak di Medan Sunggal. SMA ini adalah salah satu SMA Swasta terbaik diantara sekolah Swasta dan Negeri di kota Medan. SMA Swasta Brigjend Katamso 1 Medan memiliki banyak prestasi baik dalam bidang akademik maupun bidang Non Akademik. Bisa kalian lihat dalam artikel di bawah ini;


Siswa/i SMA Brigjend Katamso 1 Medan banyak yang masuk ke perguruan Tingi di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Jawa dan bahkan ada yang juga sampai ke Pulau Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Sangat fantastis peningkatanya setiap tahunnya


Di saat sekarang ini, dimana kita menghadapi dan situasi sulit yaitu Pandemi Covid-19. Pemerintah memtuskan mulai dari bulan  Maret bahwa sekolah dari rumah.Siswa belajar dari rumah   dan hingga akhr tahun 2020. Guru-guru di SMA Brigjend Katamso 1 Medan telah menggunakan berbagai aplikasi penunjang belajar agar siswa tetap aktif falam belajar meskipun dari rumah. Guru-guru SMA Brigjend Katamso 1 Medan siap dengan situasi ini dan berbenah setiap waktu untuk penggunaan komponen penunjang secara digital sebagai fasilitas belajar di masa belajar dari rumah. 




Guru-guru SMA Brigjend Katamso 1 Medan sudah mempersiapkan diri dengan belajar dari youtube, google Classroom, google form dan  aplikasi permainan yang lain yang membuat siswa tidak bosan dalam belajar misalnya quizziz,quizlet dan wordwall. Ini semua sudah dipakai oleh guru-guru di SMA Brigjend Katamso 1 dalam belajar. Sangat fantastis. Guru-guru sudah siap dengan era digital saat ini.

Untuk itu, percayakan putra/i terbaik Bapak/Ibu di SMA Brigjend Katamso 1 Medan dan buat adik-adik kami silahkan daftarkan segera di SMA Brigjend Katamso 1 Medan. Tunggu apalagi ya !!!

Di dalam tulisan ini saya akan menambahkan profil daripada guru-guru SMA Brigjend Katamso 1 Medan per bidang study, inilah guru-guru SMA Brigjend Katamso 1 Medan.

1. Guru Penjaskes



2. Guru Kimia

3. Guru Sejarah Indonesia dan Sejarah Dunia
4. Guru Pendidikan Agama Kristen
5. Guru Kimia
6. Guru Matematika Wajib dan Matematika Peminatan

Catatan: Segera diupdate

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan semakin meyakinkan Bapak/Ibu untuk mendaftarkan diri kalian di SMA Brigjend Katamso 1 Medan. Terimakasih


SOAL UJIAN AKHIR SEKOLAH SMA BRIGJEND KATAMSO 1 MEDAN FISIKA XI IPA
8 Juni 2021
(09.00-10.30)


KLIK MULAI UJIAN UNTUK MENGIKUTI UJIAN,KERJAKAN DENGAN SEBAIKNYA.



========================================================================
SOAL UJIAN AKHIR SEKOLAH SMA BRIGJEND KATAMSO 1 MEDAN MATEMATIKA WAJIB XI IPA/IPS
9 Juni 2021
(07.30-09.30)


KLIK MULAI UJIAN UNTUK MENGIKUTI UJIAN,KERJAKAN DENGAN SEBAIKNYA.

11 comments:

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//