Hasil Ujian Semester Ganjil Siswa SMA BRIGJEND KATAMSO MEDAN Tahun Ajaran 2019/2020


Salam Para Bintang


Ujian Semester Ganjil hampir selesai,dan Semoga hasil dari usaha kalian semua memuaskan.Tidak ada kesuksesan tanpa berbagai kegagalan.Semua adalah hasil usaha kita selama ini.Ujian yang sudah dilaksanakan dan begitu besar usaha kalian.

DAFTARKAN SEGERA DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED,GARANSI LULUS UTBK DENGAN NILAI TERBAIK. GRATIS TEMPAT TINGGAL DAN MAKAN HUBUNGI WA; 082163596296, BIMBEL STAR ED SUDAH TERBUKTI, MEMBIMBING SETULUS HATI TOTALITAS DALAM KUALITAS

Nah,khusus untuk siswa/i SMA Swasta Brigjend Katamso,saya infokan nilai Ujian Matematika Peminatan dapat dilihat di sini.
Semoga ini bisa membuat kalian semakin termotivasi ke depan. Setelah mengetahui nilainya,boleh dicek dengan baik apakah kalian tuntas atau tidak.Ingat,nilai ketuntasan kita adalah 75.Jadi,dibawah nilai 75 berarti dapat dikatakan tidak tuntas. Untuk itu,kita akan adakan remedial bagi siswa yang tidak mencapai nilai KKM yaitu 75.

Remedial akan dimulai setelah ujian berakhir,siapkan diri kalian ya.Pelajari soal-soal itu kembali.Jangan pesimis haruslah optimis.Kamu pasti bisa dan katakan dalam hatimu saya pasti bisa.


Terimakasih

Demikian informasinya,silahkan di cek di sini.

1.Matematika Peminatan Kelas 11 IPA


2. Matematika Peminatan Kelas 12 IPA



3. Matematika Wajib Kelas 12 IPA/IPS
  • Kelas 12 IPS 12 [Unduh]

Sabar Menunggu dulu ya...
Senyum dulu ya.....

Silahkan dilihat dengan baik2,semoga sukses ke depan.Amin.

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//