INFORMASI PENDAFTARAN SISWA-SISWI BARU DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED TAHUN 2021/2022


Hai semua calon pemilik masa depan....
Salam Para Bintang

Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang pentingnya kita untuk memperbanyak pengetahuan kita untuk mempersipkan diri ke depan. Tentunya dengan memperkuat diri kita sebagai insan pelajar yang harus tangguh dalam belajar, memiliki wawasan luar,tanggap dengan informasi,memiliki motivasi besar ,dan menghargai perjuangan orang tua.
Untuk itulah, kalian sebagai siswa/siswi harus memilih kita mau jadi apa ke depan. Untuk menjadi orang yang memiliki wawasan yang pasti ya harus belajar. Dalam hidup ini,belajar itu adalah sampai mati. Tidak ada manusia yang pintar di dunia secara sempurna,semua ada bagian-bagiannya, jadi apalagi kita ya? Jadi intinya,teruslah belajar.

Belajar adalah suatu pekerjaan yang membosankan bagi sebagian orang, tapi sebagian besar orang mengatakan bahwa belajar itu adalah sesuatu yang wajib. Jika tidak, dunia akan hancur jika dipenuhi orang-orang pemalas, tak memiliki niat dalam belajar.Ingat" sukses adalah hak kamu,hak saya dan hak kita semua . Jadi, ngapain kita buang hak kita,wong Tuhan telah memberikannya kepada kita,...

Sekaranglah waktunya bertindak,jangan tunggu hari esok. Oke guys.........belajar yang baik,sukses ke depan !! Amin.


Untu memenuhi itu semua,saya akan memberikan salah satu soslusi untuk mengatasi cara belajar kalian yang kurang,apa-apa saja kekurangan itu?
  • Tidak Pintar Matematika, Tidak pintar Bahasa Inggris, Tidak Pintar Fisika,Tidak Pintar Kimia, Tidak Pintar Biologi.
  • Tidak memiliki semangat besar dalam belajar
  • Tidak ada motivasi dalam hidup
  • Tidak bersemangat,bergairah dalam belajar
  • Pengen cepat pintar,tapi tak berbuat
  • mau lulus dan kuliah di suatu yang diimpikan,tapi tak ada usaha
  • mau lulus dan kuliah di PTN tapi gak tahu caranya

inilah masalah terbesar itu yang erlu kita bumi hanguskan, kenapa?
Agar tidak menular kepada orang lain,karena ini seperti virus yang sangat berbahaya yang membuat orang di masa yang akan datang jadi masti suri dalam belajar.

Solusinya adalah mengikuti "bimbingan belajar".

Kenapa harus mengikuti bimbingan belajar??

Adakah yang salah dengan bimbingan belajar, oh yang pasti tidak guys ! Kenapa,? karena ini adalah salah satu wahan belajar yang paling nyaman di luar sekolah. Adik-adik akan di bimbing dengan sepenuh hati untuk semakin pintar dan cerdas dalam berbagi masalahmu dalam belajar. 

Nah, kali ini saya aka tawarkan salah bimbingan belajar terbaik di kota Medan yaitu BIMBINGAN BELAJAR STAR ED yang beralamat di Jalan Dwi Warna No.12 Padang Bulan dan Jalan Bunga Raya,Simpang Pasar 1 Asam Kumbang.



DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED kalian akan dibimbing dengan sangat baik oleh pengajar yang sudah berpengalaman yang merupakn lulusan dari UNiversitas negeri yang merupakan Sarjana dan Magister yang profesional di bidangnya dan sudah berpengalaman dalam mengajar. jadi untu apa kalian ragu dalam mengikuti bimbingan belajar. Solusi untuk sukses itu ya mengikuti bimbingan belajar.  
Jangan pernah bermimpi besar, jika tidak melakukan usaha besar
oke guys....

untuk melihat lebih lengkap PROGRAM-PROGRAM BELAJAR DI BIMBINGAN BELAJAR STAR ED,LANGSUNG LIHAT AJA DI SINI YA. Ini adalah rekomendasi saja ya guys...
Mana tahu berminat,,,,,

Mau pintar,mau lulus ????   
di bimbel star ed  aja !!!

Nih adalah program-program belajar di bimbingan belajar STAR ED untuk Program Semester ganjil dan Program 1 Tahun  Tahun Ajaran 2021/2022.
 
  • Program Reguler untuk kelas SD dan SMP      
Program Reguler Semester untuk SD dan SMP dirancang khusus untuk membimbing kelas 4,5 SD dan 7,8 SMP agar menjadi pelajar yang siap,sigap,cerdas dan terampil dalam belajar. Program ini memberikan dampak yang signifikan dalam nilai rapor sehingga menunjang nilai untuk bisa masuk kelas unggulan dan bisa menjadi rangking di kelas menjadi bintang kelas dengan memiliki semangat belajar yang tinggi.Menjadi anak kebanggan orang tua dengan segudang prestasi. Program ini akan menghantarkan adik-adik menjadi yang gemilang dengan prestasi yang membanggakan. Harapannya adik-adik kami nantinya akan dipersipkan untuk masuk SMP terbaik dan SMA terbaik di Sumatera Utara.
Berikut adalah Program Bimbingan Belajar SD dan SMP secara lengkap:


Jika sudah membaca dengan jelas dan ingin mendaftarkan diri segera:




  • Program Reguler untuk kelas  SMA 
Program Reguler Semester untuk SMA dirancang khusus untuk membimbing kelas 10,11 SMA agar menjadi pelajar yang siap,sigap,cerdas dan terampil dalam belajar. Program ini memberikan dampak yang signifikan dalam nilai rapor sehingga menunjang nilai untuk bisa masuk kelas unggulan dan bisa menjadi rangking di kelas menjadi bintang kelas dengan memiliki semangat belajar yang tinggi.Menjadi anak kebanggan orang tua dengan segudang prestasi. Program ini akan menghantarkan adik-adik menjadi yang gemilang dengan prestasi yang membanggakan.  Intinya adalah dengan Program ini bisa membentuk karakter dan minat siswa akan terus bertumbuh untuk menjadi Pemenang di masa mendatang dan dapat mempersiapkan diri Untuk kuliah di PTN  ataupu Kedinasan. Apakah kalian sudah siap??
Ayo angkat tangan kalian,dan katakan dalam hati saya siap..Nah,supaya terbiasa dari semenjak kelas 10 dan 11, bimbingan belajar adalah salah satu wahan mewujudkan mimpi kamu tersebut. Ayo segera  daftarkan di bimbingan belajar STAR ED.... 
Berikut adalah Program Bimbingan Belajar SMA secara lengkap:



Jika sudah membaca dengan jelas dan ingin mendaftarkan diri segera:
  • Program Intensif Program Intensif Fokus lulus SMA Plus Yasop, Del, dan Matauli 2022

Program Intensif Ujian Nasional dan fokus lulus SMA Plus tahun 2022 untuk kelas 9 SMP dirancang khusus untuk membimbing kelas 9 SMP , agar menjadi pelajar yang siap,sigap,cerdas dan terampil dalam belajar. Program ini memberikan dampak yang signifikan dalam nilai rapor sehingga menunjang nilai untuk bisa masuk sma Favorit dan bisa lulus Ujian Nasionl dengan Nilai yang sangat tinggi dan menjadi bintang kelas dengan lulus di SMA plus contohnya SMA plus YASOP. Dengan memiliki semangat belajar yang tinggi adik-adik pasti lulus dan menjadi anak kebanggan orang tua dengan segudang prestasi. Program ini akan menghantarkan adik-adik menjadi yang gemilang dengan prestasi yang membanggakan.  Intinya adik-adik kelas SMP gabung deh bersama bimbel STAR ED aja untuk lulus di SMA Plus tahun 2022.


Jika sudah membaca dengan jelas dan ingin mendaftarkan diri segera:
  • Program Super Intensif UTBK SBMPTN 2022 untuk kelas 12 SMA
Program Super Intensif UTBK untuk SMA dirancang khusus untuk membimbing kelas 12 SMA jurusan IPA maupun IPS agar menjadi pelajar yang siap,sigap,cerdas dan terampil dalam belajar, dan bisa lulus di Perguruan Tinggi Negeri di tahun 2020. Program ini adalah fokus pada pembahasan soal-soal PTN. Program ini akan menghantarkan adik-adik menjadi yang gemilang dengan prestasi yang membanggakan.  Intinya adalah dengan Program ini bisa membentuk karakter dan minat siswa akan terus bertumbuh untuk menjadi Pemenang di masa mendatang dan dapat lulus di bangku kuliah di PTN  ataupun Kedinasan. Apakah kalian sudah siap??
Pengen kuliah di PTN?? Pasti dong ya?
Ayo angkat tangan kalian,dan katakan dalam hati saya siap..,Bimbingan belajar adalah salah satu sarana mewujudkan mimpi kamu tersebut. Ayo segera  daftarkan di bimbingan belajar STAR ED.... 
Berikut adalah Program Bimbingan Belajar SMA secara lengkap:



Jika sudah membaca dengan jelas dan ingin mendaftarkan diri segera:
  • Program Intensif Ujian SIMAMA POLTTEKKES 2022
Saat ini Bimbel STAR ED juga sudah membuka program persiapan ujian CBT SIMAMA POLTEKKES , adik-adik dapat belajar secara tatap muka dan secara Online. Tahun 2021, kita sudah membimbing siswa/i lulus di SIMAMA Poltekkes. Adik-adik ingin seperti mereka,silahkan join 
Kalian bisa mempersiapkan diri kalian dengan belajar materi yang diujiankan yaitu Matematika, Bahasa Indonesiam Bahasa Inggris dan IPA (Biologi, Kimi dan Fisika)

Kalian juga bisa mengunjungi chanel youtube bimbel star ed yang fokus membahas soal poltekkes. Semoga bermanfaat:



Jika sudah membaca dengan jelas dan ingin mendaftarkan diri segera:
Daftarkan aja putra -putri terbaik anda di bimbel star ed.....
ingat belajar, ingat bimbel star ed.....
Salam Para bintang........
 

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//