DOWNLOAD GRATIS BUKU UTUL UGM 2003-2018 oleh MUHAMMAD ABDUL ROSSID: PENDAFTARAN UTUL UGM 2021

Salam Para Bintang....
Kali ini saya akan memberikan dan menshare tentang soal-soal UGM dan trik masuk UGM.

UGM adalah Universitas Gajah Mada, dah kenal lah pokoknya ya. Biasanya dikalangan siswa-siswa pecinta Universitas Negeri universitas ini sudah terkenal banget.

By the way, cerita tentang ujian masuk UGM, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai UTUL UGM yang merupakan salah satu jalur seleksi untuk menjadi mahasiswa UGM. Terdapat tiga kelompok ujian dalam UTUL UGM: sains dan teknologi (SAINTEK), sosial dan humaniora (SOSHUM) dan campuran (SAINTEK & SOSHUM).

Buat kalian siswa kelas XII yang ingin mengikuti UTUL UGM 2019, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi, yakni kamu harus merupakan lulusan SMA/MA/SMK atau sederajat tahun 2017-2019 dan harus memiliki kondisi kesehatan yang baik. Untuk satu kelompok ujian, biaya pendaftarannya sebesar Rp. 300.000,- sedangkan untuk kelompok ujian campuran sebesar Rp325.000,-

Ujian akan dilaksanakan pada akan segera di update (sabar ya guys). Lokasi ujian UTUL UGM 2019masih tetap sama dengan tahun 2018 hanya tersedia di kota Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru dan Medan. Materi yang akan diujikan antara lain tes potensi akademik (TPA), tes kemampuan dasar umum (TKDU) dan tes kemampuan SAINTEK dan/atau SOSHUM. 

Nah saya kan memberikan soal-soal UGM mulai dari tahun 2003-2018,

Jika kamu mau mencari buku sejenis ini di pasaran pasti tidak ada. Saya jamin. Kalaupun ada buku kumpulan soal UM UGM seperti ini, paling hanya soal-soal UM UGM dari lima tahun terakhir ini saja. Itu pun kalau beruntung, karena biasanya hanya tiga tahun terakhir dan itu pun cuma satu set soal. Dengan buku ini kamu tidak perlu mencari-cari soal-soal UM UGM yang bertebaran dimana-mana.

Buku ini adalah ketikan ulang oleh saudara Muhammad Abdul Rossid dan dapat didownload dan boleh dishare kepada teman-teman yang lain. Mohon jangan lupa mencantumkan nama penulisnya. Terimakasih.
  1. Buku UTUL UGM A4 Bolak-balik [download]
  2. Buku UTUL UGM A4 tidak bolak-balik [Download]
  3. Buku UTUL UGM B5 Bolak-balik [Download]
  4. Buku UTUL UGM B5 tidak bolak-balik [Download]
Semoga bermaanfaat, soal-soal ini bisa digunakan untuk pengembangan materi belajar di sekolah untuk menambah wawasan siswa tentang soal-soal matematika.


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//