SELEKSI CALON PESERTA DIDIK SMA NEGERI 2 PLUS SIPIROK TAHUN AJARAN 2024/2025: BACA DENGAN TELITI JADWAL LENGKAPNYA !!



Salam Para Bintang buat kita semua...

Buat adik-adik, saudara dan orang tua yang memiliki putra/putri kesayangan yang ingin menjadikan anak-anak Bapak/Ibu menjadi anak yang disiplin dan semakin terlatih, pastilah meencari sekolah yang terbaik. Khususnya
buat kalian siswa/i kelas IX SMP yang ingin bersekolah di SMA Terbaik dan merupak SMA Plus/Unggulan. Salah satunya yang pasti adalah SMA N 2 Plus Sipirok. 

Nah, kali ini saya akan mencoba membagikan sedikit informasi tentang penerimaan Peserta Didik di SMA N 2 Plus Sipirok TP. 2024/2025. Perlu diketahui tujuan seleksi untuk memperoleh peserta didik terbaik yang akan dipersiapkan menjadi tokoh intelektual yang beriman dan bertaqwa, memiliki SDM yang handal di Sumatera Utara, khususnya Tapanuli Selatan di masa yang akan datang.

Sehubungan dengan hal di atas SMA N 2 Plus Sipirok TP. 2024/2025, membuka pendaftaran untuk mengikuti seleksi sebagai berikut :

Bagi kalian yang ingin lulus 100 % TES AKADEMIK ikuti bimbel online bagi siswa di luar kota: 


Hubungi: 082163596296
Jenis seleksi terdiri dari: 
  1. Seleksi berkas, 
  2. Akademik, 
  3. Psikotes, 
  4. Seleksi kesehatan dan 
  5. Seleksi Kesamaptaan
Persyaratan Pendaftaran yang perlu diperhatikan:
  • Siswa yang dapat mengikuti seleksi adalah yang memenuhi persyaratan pemberkasan
  • Kepada siswa kelas IX SMP/MTs Negeri/ Swasta yang berminat dan memenuhi persyaratan agar mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran yang dapat diperoleh dengan gratis di sekolah masing-masing, Dinas Pendidikan setempat. 
Formulir Pendaftaran juga dapat di akses melalui website http://ypmhb.or.id/, atau silahkan download di sini:
atau diperoleh langsung di SMAN 2 Plus Sipirok. Formulir pendaftaran yang sudah diisi dengan lengkap dimasukkan ke dalam map rangkap 1 (map kuning untuk laki-laki, map hijau untuk perempuan). Dikirim atau diantar langsung ke Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru dengan alamat, SMAN 2 Plus Sipirok Jalan YPmhb No 1 Desa Padang Bujur Kec.Sipirok Kab.Tapanuli Selatan (kode pos 22742)

  • Melampirkan foto copy rapor kelas VII s/d IX yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah rangkap 1 (satu ) dengan pasphoto 3x4 = 2 lembar dan 2x3 = 2 lembar ( hitam putih )
  • Semua biaya penyelenggaraan test/ seleksi sepenuhnya menjadi tanggungan YPmhb sedangkan transport, akomodasi, dan lain-lain selama mengikuti seleksi di SMAN 2 Plus Sipirok menjadi tanggungan peserta seleksi.
PENDAFTARAN MULAI : 24 Januari s/d 14 Mei 2022
Jadwal Ujian: 17 Mei sd 19 Mei 2022


Informasi selanjutnya akan saya informasikan dan boleh di lihat website : http://ypmhb.or.id/

Lengkapnya boleh di cek di sini, 



INFO TAMBAHAN:
BUAT ADIK-ADIK YANG INGIN BELAJAR DAN LULUS DI SMA PLUS UNGGULAN KHUSUSNYA DEL, PERLU PERSIAPAN YANG MATANG SEBELUM MENGHADAPI UJIAN. UNTUK ITU, KAMI DARI BIMBEL STAR ED MEDAN MENAWARKAN PROGRAM FOKUS LULUS SMA PLUS/UNGGULAN. KAMI AKAN MEMBIMBING ADIK-ADIK LULUS DI SMA PLUS MATAULI PANDAN


Terimakasih. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga:
 

    4 comments:

    Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
    //