Belajar Online dan asyik dengan para Educator terbaik di Indonesia bersama Unacademy, Fokus UTBK SBMPTN ,Waktunya Rubah Fashion kamu!!



Salam Para Bintang....

Dengan perkembangan jaman sekarang,sudah mengarah ke arah teknologi.
Saat ini,di berbagai bidang sudah menggunakan IT,menggunakan sistem online.Semua bisa dikontrol dengan internet. Penggunaan komputer,internet dan jaringan yang sangat luas membuat dunia luar bisa kita lihat dari tempat kita berada.


Sangat luar biasa,dan fantastis.

Mulai dari,bidang infrakstruktur,perekonomian dan bidang kehidupan lainya,khususnya dunia pendidikan. Masyarakat sekarang mulai belajar dengan penggunaan aplikasi.Masyarakat boleh menikmati jaringan internet di berbagai tempat.Inilah jaman sekarang,sangat begitu cepat perkembangannya.

Intinya sebenarnya,kita harus bijaksana dalam mengikuti kemajuan saat ini. Karena ada banyak dampak negatif dari penggunan IT ini,disamping manfaatnya dalam kehidupan.

Tapi saya akan coba bahas dalam dunia pendidikan ya gaes...

Sangat banyak sekarang lembaga dan platform belajar yang memudahkan siswa belajar dengan hanya melihat android mereka di rumah mereka masing-masing. Kalian dapat belajar dari berbagai tempat, tak terkecuali yang penting ada jaringan internet. 


Buat kalian semua ya gaes, saya akan coba rekomendasikan kepada kalian platform belajar terbaik di dunia ya. Platform belajar tersebut adalah unacademy.. Unacademy adalah salah satu platform belajar yang berasal dari India. Jelasnya ini :

"Unacademy adalah perusahaan teknologi pendidikan yang berbasis di Bangalore, India. Dimulai pada 2015, ini adalah platform yang menawarkan pendidikan online di India. Pendidik Unacademy mendidik yang siswa tidak berprestasi menjadi siswa yang hebat. Pendidik unacademy adalah pendidik yang sudah berpengalaman sebagai guru di sekolah, dan menyelesaikan study mereka di univeritas terbaik atau mereka adalah mentor yang memiliki pengalaman mengajar. Unacademy memberikan pelatihan online untuk berbagai ujian di INDIA seperti IT JEE, UPSC.

Unacademy pertama kali dimulai sebagai saluran di YouTube pada 2010 oleh Gaurav Munjal.
Mr. Gaurav Munjal
Pada bulan Desember 2015, Roman Saini dan Hemesh Singh bergabung dengan Gaurav Munjal untuk mendirikan perusahaan sebagai usaha sendiri. Perusahaan ini terdaftar sebagai Sorting Hat Technologies Pvt Ltd. Pada Agustus 2017, Bhavin Turakhia, pengusaha dan pendiri Directi, bergabung dengan dewan. Pada tahun 2018, Munjal, Singh dan Saini dimasukkan dalam versi India Forbes 30 Under 30 untuk pekerjaan mereka di Unacademy. Unacademy telah mengumpulkan total $ 38,6 juta dalam berbagai putaran pendanaan dari investor termasuk, Sequoia India, SAIF Partners, Nexus Venture Partners, dan Blume Ventures. Pada Juli 2018, ia mengumpulkan $ 21 juta dalam putaran Seri C pendanaan dari Sequoia India, SAIF Partners, Nexus Venture Partners, dan lainnya. Unacademy memenangkan penghargaan Digital Start-Up of the Year di IAMAI 12th India Digital Summit.

Boleh dibaca di sini !! 


Gaurav Munjal, Roman Saini, Hemesh Singh

Unacademy sekarang sudah hadir di Indonesia dan diberbagai negara di dunia. Sangat luar biasa, belajar di Unacademy. Pembelajarannya sangat simpel dan tidak terlalu rumit dipahami karena dididik oleh para educato-educator handal di Indonesia.

Ini adalah sebagian educator-educator unacademy di Indonesia:






Mereka adalah para pengajar yang sudah profesional di bidangnya. Mereka mengajar untuk fokus untuk UTBK dan CPNS. Di unacademy fokus untuk masuk kuliah di PTN yang ingin mempelajari pembahasan SBMPTN dan ujian yang lainnya dan materi Sekolah.

Saat ini, sudah banyak siswa yang bergabung di unacademy di Indonesia. Mereka bergabung di unacademy dengan cara mendownload aplikasi unacademy learner di Playstore maupun Appstore. 







Apa sih keunggulan belajar online di unacademy? Pasti itu pertanyaannya ya. Ini deh saya berikan informasinya. Intinya mantap deh,,,






Buat kalian yang ingi menambah pengetahuan kalian dengan cara bergabung secara online di unacademy,silahkan download dulu aplikasinya ya.
Belajarnya asyik bersama unacademy, ...

Lihat deh di video ini ya:




Hanya unacademy salah satu platform belajar online yang sudah mendunia dan sudah hadir di berbagai negara di dunia.

Ayo daftarkan diri kalian di unacademy, gratis belajar selama 2 bulan ya...

Demikian dulu ya tulisan saya mengenai unacademy...
Kalau mau tahu selanjutnya, gabung deh ya. Sekalian melatih bahasa inggris kalian ya...

Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:




No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//