SOAL TES MASUK SMA PLUS/UNGGULAN DI SUMATERA UTARA

Salam para bintang....!!
Saya mengucapkan semoga setiap hari ketika anda membaca blog ini, sebagai bahan untuk membuka wawasan dan kerangka berpikir di masa saat ini.  Nah, dengan itu perlu kita memperhatikan ha-hal yang mendukung kemajuan kitas semua.
Bagi kalian yang ingin lulus 100 % TES AKADEMIK ikuti bimbel online bagi siswa di luar kota: 



Hubungi: 082163596296

Baca juga: 8 SMA PLUS/UNGGULAN DI SUMATERA UTARA,PILIHAN UNTUK ADIK-ADIK KELAS 9 SMP


SMA Plus /Unggulan yang ada di Sumatera Utara ini memiliki banyak ktriteria dan tahapan tes yang berbeda-beda. Istilahnya "lain lubuk, lain pula ikannya". Untuk masuk di SMA PLUS/UNGGULAN perlu persiapan yang matang/matap. Dalam penerimaan siswa SMA PLUS/Unggulan selalu mengadakan Ujian Masuk SMA Plus/Unggulan setiap tahunnya.


Nah, buat kamu adik-adik kelas 9 SMP pasti ingin masuk ke berbagai SMA PLUS/Unggulan yang ada di Sumatera Utara ini. Adik-adik harus mempersiapkan diri untuk mengikuti tes masuk SMA PLUS/UNGGULAN. Tes yang diadakan terdiri dari bidang study yang di UN kan di SMP yaitu Matematika, IPA, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang gambaran soal-soal tes masuk SMA PLUS/UNGGULAN. 



KUMPULAN SOAL TES AKADEMIK SMA PLUS MATAULI PANDAN, TAPANULI TENGAH

  1. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2018 [Download]
  2. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2017 [Download]
  3. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2016 [Download]
  4. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2015 [Download]
  5. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2014 [Download]
  6. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2013 [Download]
  7. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2012 [Download]  
  8. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2011 [Download]
  9. SOAL UJIAN MASUK SMA PLUS TAHUN 2010 [Download] 
Bagi kalian yang ingin lulus 100 % TES AKADEMIK ikuti bimbel online bagi siswa di luar kota: 


Hubungi: 082163596296

Demikian yang bisa saya share tentang soal-soal UJIAN MASUK SMA PLUS /UNGGULAN di Sumatera Utara. Semoga kedepan saya bisa berbagi kembali dengan adik-adik kelas 9 SMP.
Terimakasih banyak,,,,


Semoga sukses....dan lulus di SMA PLUS/Unggulan tahun 2022, AMIN

Baca juga

INFO TAMBAHAN:
BUAT ADIK-ADIK YANG INGIN BELAJAR DAN LULUS DI SMA PLUS UNGGULAN KHUSUSNYA DEL, PERLU PERSIAPAN YANG MATANG SEBELUM MENGHADAPI UJIAN. UNTUK ITU, KAMI DARI BIMBEL STAR ED MEDAN MENAWARKAN PROGRAM FOKUS LULUS SMA PLUS/UNGGULAN. KAMI AKAN MEMBIMBING ADIK-ADIK LULUS DI ASRAM SMA YASOP SOPOSURUNG BALIGE. 

Diharapkan agar kepada adik-adik untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Ingat Pintar tidak Jaminan Jika tidak mengulang pelajaran kembali dan berlatih dengan keras. Berlatihlah bersama orang-orang yang tepat. Persiapkan diri dari sekarang....

Jika adik-adik ingin dibimbing untuk Fokus Lulus Di SMA PLUS BALIGE (Asrama Yasop), silahkan mempersiapkan diri dengan belajar di Bimbingan Belajar STAR ED MEDAN.
Hubungi kontak WA: jibang pardamean hutagaol (082163596296)

Untuk melihat pembahasan soal-soal Masuk SMA PLUS /UNGGULAN di sini: 
SOAL dan Pembahasan SOAL -SOAL Masuk SMA PLUS

Mohon jika berkenan menshare link ini dan memberikan komentar di kolom komentar. Tidak lupa satu lagi, untuk memajukan tulisan dan blog ini, karena pembahasannya akan di upadate di chanel youtube ruang para bintang. Mohon berkenan untuk membantu subscribe chanel ini dengan cara klik saja tanda subscribe  ini.
Untuk informasi berikutnya akan diupdate setiap hari. Terimakasih telah berkunjung diblog ini. Salam Para Bintang

1 comment:

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//