Berapa Sih Biaya Masuk SMA Plus Yasop? Cek Biaya Pendidikan Masuk SMA Plus Yasop (Yayasan Soposurung) atau Asrama TB. Soposurung


Salam Para Bintang

Halo semua para calon pemilik masa depan..

Buat kalian kelas 9 SMP dan bapak/ibu yang ingin menyekolahkan putra/i terbaiknya ke SMA Negeri 2 Plus atau sering dikenal SMA Plus Yasop di tahun ini. Nah, pada artikel kali ini saya akan coba berbagi dengan adik-adik dan Bapak/ibu yang memiliki putra/putri masuk ke SMA Plus Yasop.


Bagi kalian yang ingin lulus 100 % TES AKADEMIK ikuti bimbel online bagi siswa di luar kota: 



Hubungi: 082163596296

Biaya Asrama sekolah di SMA Plus Yasop masih sangat normal  untuk tingkatan sekolah-sekolah plus Negeri  dan swasta ternama di Indonesia. Biaya asrama sekolah di SMA Plus Yasop menjadi sangat murah apabila kita melihat fasilitas yang ada yang sangat lengkap. Jadi, mereka salah apabila menyatakan uang asrama sekolah SMA Plus Yasop selangit. 

Nah, baiklah akan saya coba jelaskan dengan sedetail mungkin kepada kalian semua tentang biaya masuk Asrama SMA Plus T.B. Soposurung. Informasi ini berdasarkan data pada tahun 2021. Ini dapat berubah pada tahun ajaran berikutnya, intinya adalah sebagai acuan mempersiapkan biaya ke depan. 

1. Uang Asrama Rp.2.450.000

2. Uang Perlengkapan Rp.8.250.000

    Uang Perlengkapan ini boleh dibayarkan secara penuh atau dapat dicicil sebanyak 3 kali dengan minimal cicilan pertama adalah Rp.3.000.000,- dan  nantinya untuk pelunasan dapat dilakukan dalam semester pertama.

3. Sumbangan Sukarela

    Dalam hal sumbangan sukarela dibayarkan sesuai form yang sudah diisi dan ditandatangani oleh orang tua wali.







Baca Juga: 

 Kisi-kisi Materi Ujian Masuk SMA Unggul Del  untuk IPA dan IPS

Demikian penjelasan tentang biaya yang harus kalian pikirkan dan sediakan apabila kalian lulus nantinya di SMA Plus Yasop. Mungkin bagi sebagian orang biaya ini mahal sekali dan bagi sebagian orang masih standar untuk sekolah dengan sistem asrama .
Baca Juga:

Total biaya yang harus disiapkan dari sekarang adalah Rp. 10.650.000,00. Biaya ini diluar dari sumbangan sukarela. Jadi, bapak/ibu yang ingin menyekolahkan putra/i terbaiknya di SMA Plus Yasop sudah harus mempersiapkan biayanya dari sekarang untuk biaya awal masuk nantinya. Nah, menilik biaya sekolah lain yang juga hampir sama dengan biaya ini dan bahkan lebih mahal. Ternyata biaya ini kurang sebanding dengan fasilitas yang diperoleh putra/i Bapak/ibu ketika mengenyam pendidikan di sini. Jadi, tidak ada lagi kata 'mahal' untuk namanya sekolah terlebih sekolah di SMA Unggul/favorit sekelas SMA Plus Yasop. 

Demikianlah sekedar informasi tentang rincian biaya masuk di Asrama SMA Plus Yasop. Jika ditemukan ketidakcocokan biaya dengan yang sebenarnya, saya mohon maaf. Ini hanya taksiran dari tahun sebelumnya. Mohon saran dan informasi jika membaca artikel ini,kedepan pasti akan selalu direvisi. Terimakasih


SEDIKIT INFORMASI:

Jika adik-adik ingin dibimbing untuk Fokus Lulus Di SMA PLUS BALIGE (Asrama Yasop), silahkan mempersiapkan diri dengan belajar di Bimbingan Belajar STAR ED MEDAN.
Hubungi kontak WA: jibang pardamean hutagaol (082163596296)

Untuk melihat pembahasan soal-soal Masuk SMA PLUS /UNGGULAN di sini: 
SOAL dan Pembahasan SOAL -SOAL Masuk SMA PLUS

Mohon jika berkenan menshare link ini dan memberikan komentar di kolom komentar. Tidak lupa satu lagi, untuk memajukan tulisan dan blog ini, karena pembahasannya akan di upadate di chanel youtube ruang para bintang. Mohon berkenan untuk membantu subscribe chanel ini dengan cara klik saja tanda subscribe  ini.
Untuk informasi berikutnya akan diupdate setiap hari. Terimakasih telah berkunjung diblog ini. Salam Para Bintang

Berikut saya berikan soal-soal Ujian Masuk SMA Negeri 2 Plus Yasop Balige [buka di sini]

BACA INI JUGA: 


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//