Bimbingan Belajar Ujian Masuk SMA UNGGUL/ PLUS Terbaik di Indonesia : SMA UNGGUL DEL, SMA UNGGUL M.H.THAMRIN, SMA PLUS YASOP, Pradita Dirgantara dan Kanisius





Salam Para Bintang

Bimbingan Belajar saat ini sangat menjadi idola siswa/i khususnya yang ingin masuk SMA UNGGUL dan PLUS di Indonesia.Saat ini,SMA Unggul dan Plus di Indonesia menjadi rebutan banyak siswa di Indonesia karena menerapkan pembelajaran di kelas dengan cara-cara terbaik berbeda dengan sekolah lain.

Siswa yang kemampuannya bisa di tingkat SMP/MTS ingin melanjutkan ke tingkat SMA/MA dengan grade plus. Disamping sekolah menengah atas tersebut memiliki fasilitas yang menunjang untuk belajar juga memiliki asrama.

Saat ini,bimbingan belajar adalah sasaran dari para orang tua yang sangat mengharapkan putra/i terbaiknya masuk ke SMA PLUS dan UNGGUL. Mungkin di sini admin akan merekomendasikan beberapa SMA PLUS/UNGGUL terbaik di Indonesia yang namanya sudah mendunia dan alumninya sudah banyak yg berhasil.

Antara lain SMA UNGGUL M.H Thamrin, SMA UNGGUL DEL, SMA PLUS TB.SOPOSURUNG(YASOP), SMA TARUNA NUSANTARA,SMA PLUS RIAU,SMA PLUS MATAULI, SMA PLUS SIPIROK,SMA PLUS LINTONGNIHUTA, SMA NUSA KRIDA, dll.

Baca Juga:

9 SMA PLUS/UNGGULAN TERBAIK DI SUMATERA UTARA

Admin akan memberikan sedikit informasi tentang bimbel yang fokus membimbing siswa masuk ke SMA PLUS dan Unggul tersebut adalah ruang para bintang bekerja sama dengan bimbel star ed. Bimbel ini sudah banyak meluluskan siswa ke SMA UNGGUL dan PLUS. Di bimbingan ini kalian akan dites awal terlebih dahulu untuk menjadi siswa bimbel. Jadi,kemampuan awal menjadi prioritas utama.Karena kemampuan awal menggambar kelulusan di akhir. Saat ini bimbel ruang para bintang membimbing secara online dan bimbel star ed membimbing secara offline. Siswa yg sudah dibimbing di bimbel tersebut ada dari berbagai daerah. Boleh di lihat di foto di bawah ini:













Dengan mengikuti bimbingan belajar secara online kalian akan semakin bisa dalam menghadapi ujian nantinya. Bimbingan Ruang Para Bintang bekerja sama dengan bimbel star ed membimbing siswa fokus ke SMA UNGGUL dan SMA PLUS di Indonesia. Metode belajar secara online bagi siswa di luar kota atau berjarak jauh dari kota Medan.

Kelas belajar yang tersedia ada kelas :

1. Khusus ( 6 orang /kelas)

2.Reguler ( 10 orang /kelas) dan 15 orang/kelas

3.Privat (1 orang/kelas )
Untuk biaya belajar kelas ini adalah Rp.250.000/ pertemuan dalam waktu 90 menit. Kelas ini hanya untuk 1 orang siswa saja.


Fasilitas yang diperoleh siswa:
1. Buku Belajar berisi soal-soal asli dan prediksi soal
2. Materi dan pembahasan soal 
3. Pengajar yang profesional di bidangnya.
4. Try Out Online
5. Laporan Belajar

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//