BIMBINGAN BELAJAR FOKUS LULUS UJIAN CBT SIMAMA dan SIMAMI POLTEKKES KEMENKES 2023

Salam Para Bintang

Hai adik-adik semua, yang ingin melanjutkan perkualiahannya di Perguruan Tinggi dalam bidang Kesehatan yaitu Politeknik Kesehatan atau sering dikenal dengan POLTEKKES. Setiap tahunnya peminat POLTEKKES semakin meningkat,dikarenakan banyak siswa/i yang ingin cepat bekerja tetapi juga memiliki gelar akademik. Inilah mungkin salah satu faktor peminat POLTEKKES sangat meningkat. Ada juga hal yang lain yang membuat lebih menarik yaitu karena bidang kesehatan dan jurusannya bagus-bagus dan sangat dibutuhkan dalam duni kerja saat ini dan ke depan. 

Nah, jadi adik-adik tidak salah untuk memilih POLTEKES sebagai salah satu langkah awal menuju masa depan adik-adik kami semua. Saat ini, banyak sekali yang berjuang masuk ke POLTEKKES dari berbagai daerah di Indonesia dengan POLTEKKES yang mereka hedak tuju di daerah kalian masing-masing. Setiap tahun semakin meningkat dan banyak yang tidak lulus. Apakah adik-adik ingin lulus dan mampu bersaing dengan peserta yang lain. Siapkah kah kalian bersaing ?

Bagi yang mau mempersiapkan diri dengan belajar semakin matang boleh ikut belajar di bimbel online ruang para bintang. Kalian akan dibimbing materi Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Kimia, Fisika dan Biologi secara Online melalui Google Meet bukan berupa video.

Bagaimana kalian bersaing? Pastinya kalian harus menguasai bidang yang diujikan yaitu Matematika, Bahasa Inggris, IPA Fisika, IPA Kimia, IPA Biologi dan Bahasa Indonesia. Menurut sebagian peserta soalnya sulit, sebagian peserta lain mengatakan hal yang berbeda. Mungkin dia sudah bellajar secara intens melalui Privat, belajar sendiri dan bahkan mengikuti Bimbingan Belajar baik secara Online maupun secara offline (tatap muka). 

Untuk mengakomodasi adik-adik yang berminat masuk ke POLTEKKES yang tidak mudah untuk lulus di sana, kami pihak BIMBEL ONLINE RUANG PARA BINTANG sudah melakukan ini dari mulai lama dan membimbing siswa lulus ke Ujian SIMAMA POLTEKKES tiap tahunnya. Tahun 2021, kita sudah meluluskan siswa sekitar 90 % melalui jalur ujian tulis CBT SIMAMA POLTEKKES 2021. Mereka dibimbing oleh pengajar yang Profesional di bidangnya. Berikut adalah hasil pembicaraan dengan adik-adik yang sudah lulus SIMAMA POLTEKKES 2021. 














Bagi adik-adik yang ingin mengikuti jalur SIMAMA boleh langsung join di bimbel online agar adik-adik dipersiapkan lulus di sana. Biayanya murah kok ya hanya Rp.300.000,. Adik-adik akan di bimbing secara online tetapi rasa tatap muka. Berikut lampiran Brosurnya ya !

Bagi yang mau mempersiapkan diri dengan belajar semakin matang boleh ikut belajar di bimbel online ruang para bintang. Kalian akan dibimbing materi Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Kimia, Fisika dan Biologi secara Online melalui Google Meet bukan berupa video.




Bagi adik-adik yang ingin mendaftar, silahkan langsung klik aja Daftar di bawah ini:

                                             DAFTAR


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//