Info Terbaru : Hasil Seleksi Terakhir Masuk SMA Unggul Del Angkatan IX T.A 2020/2021, Cek Nama kalian !!!


Salam Para Bintang

Selamat datang di blog pendidikan dengan berbagai informasi penting. Kali ini saya akan coba membagikan hasil terakhir seleksi masuk SMA UNGGUL DEL T.A.2020/2021. Saya hampir saja tidak ingin menuliskan informasi tentang SMA UNGGUL DEL ini ditengah mewabahnya Virus COVID-19 ini.



Masyarakat sangat berfokus ke virus ini,banyak masyarakat tinggal di rumah tidak lagi keluar rumah. Mungkin saja sebagian tidak lagi terpikir untuk mencari informasi ini ya?.Tapi saya  akan coba membagikan hasil terakhir informasi seleksi SMA UNGGUL DEL T.A 2020/2021.
Inilah hasil dari seluruh siswa yg sudah mengikuti ujian Tahap I dan tahap II dan lulus dengan hasil yang baik.Selamat kepada yang lulus. Semoga menjadi siswa/i yang kental dengan konsep "MarTuhan,Marroha dan Marbisuk" yang digagas oleh Pendiri Yayasan Del yaitu Bapak Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan.



Berikut hasilnya ya:
Sebanyak 129 orang jurusan PMIA dan 31 orang jurusan PIIS telah ditetapkan menjadi calon siswa angkatan IX SMA Unggul Del Tahun Pelajaran 2020-2021.

Sumber informasi:(http://psb.smadel.sch.id/) 

Bisa juga di chanel youtube di chanel ruang para bintang:


Ini adalah dalam format tulisan:





















Seluruh proses daftar ulang Calon Siswa Angkatan IX akan dilakukan secara online melalui situs PSB (http://psb.smadel.sch.id/) sesuai jadwal terlampir. Harap memperhatikan tanggal-tanggal penting beserta alur pendaftaran ulang yang akan diikuti.

Informasi selanjutnya silahkan di perhatikan baik-baik. Catat tanggal penting yang ada di sana. Semoga kalian semua bisa menjadi anak-anak yang kelak menjadi penerus bangsa Indonesia. Dari Laguboti untuk Indonesia.


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//