CARA CEPAT(MAGIC) MENYELESAIKAN SOAL LIMIT BENTUK AKAR UNTUK UNBK,UTBK DAN UJIAN SEMESTER




Salam Para Bintang

Kali kita akan membahas dan berdiskusi tentang materi pelajaran Limit Fungsi. Dalam materi limit Fungsi khususnya limit fungsi bentuk akar sangat banyak ditemukan pada soal Ujian Nasional, SBMPTN,SIMAK UI, UM UGM, dan bahkan Ujian Semester.

Nah,untuk itu saat ini kita coba berdiskusi bagaimana sih Penyelesain limit Fungsi bentuk akar ini. Sebenarnya sudah banyak beredar cara-cara mneylesaiakan limit funhsi bentuk akar di Internet, buku dan bahkan di youtube juga sudah banyak beredar. Tapi kali ini saya akan mencoba menawarkan cara cepat yang mungkin belum pernah kalian lihat ataupun mungkin sudah pernah ya. tapi, yang pasti ini adalah hanya untuk membantu kalian semua menemukan jawaban seandainya tidak mengetahu cara panjangnya.

Biasanya di sekolah cara ini tidaklah diajarkan kepada siswa,karena di sekolah yang penting dipahami siswa adalah konsep. Karena penyelesaian soal diutamakan. Tapi,khusus untuk soal pilihan ganda maka cara ini sangatlah membantu kalian semua. Karena dalam pilihan ganda tidak dibutuhkan teknik dan sebagaimana panjang caramu menjawab soal ya . Iya kan?

Nah,itulah sebabnya saya memunculkan cara ini yang sebenarnya sudah memadukan cara yang dibuat oleh "Dalil L'Hospital". Cara ini hanya mempermudah kalian saja loh menyelesaiakan soal dan dapat mengontrol jawaban kalian anadaikan jawabanya adalah soal uraian. Oke.

Di sini, saya akan membagikan berbagai soal-soal US,UN,UNBK,UTBK SBMPTN, dan Ujian masuk PTN lainya. Silahkan kalian lihat Soalnya !!

Soal No 1. SIPENMARU POLTEKKES 2017


 Pembahasan: Silahkan lihat di Sini 

 
Soal No 2.UJIAN NASIONAL 2017
 Pembahasan: Silahkan lihat di Sini

Soal No 3.UJIAN NASIONAL 2017


No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//