Download Soal Asli UTBK SBMPTN 2021 Tes Kemampuan Akademik untuk IPS/ SOSHUM


 Salam Para Bintang

UTBK 2021 sudah berlalu, dan akan segera menyusul UTBK SBMPTN 2022. Bagi siswa/i kelas XII saat ini mungkin sedang mencari referensi soal untuk persiapan di UTBK SBMPTN 2022.  Kali ini adin akan berbagi dengan kalian semua tentang Salinan Asli soal Tes Kemampuan Akademik Soshum, mulai dari Ekonomi, Sejarah, Geografi dan Sosiologi. Soal ini merupakan soal asli yang diperoleh dari siswa ketika sudah mengikuti ujian atau sering disebut FR. Intinya soal ujian UTBK tidak bocor ya! Pahami itu loh ya.

Soal-soal TKA Soshum ini memiliki jumlah soal yang berbeda-beda. Untuk UTBK 2021 TKASoshum memiliki komposisi soal dan waktu yang tersedia sebagai berikut:

- Ekonomi

- Sejarah

- Geografi

- Sosiologi

Berbeda dengan soal TPS UTBK 2021. Berikut bisa kalian download dan tonton video pembahasannya di:

Baca JugaKumpulan Salinan Asli soal TPS UTBK 2021

Sama halnya kalian juga butuh salinan soal asli TKA Soshum. Bisa kalian download di sini ya.

Baca Juga: Kumpulan Soal Asli TKA Saintek UTBK 2021

Berikut soal-soalnya sebagian yang bisa kami terima dari berbagai sumber, semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Tersedia soal untuk semua bidang study Sosial Humaniora (SOSHUM)

1. Soal  Sejarah -1

2. Soal Sejarah 2

3.Soal Sejarah 3

4. Soal Geografi-1

5. Soal Geografi -2

6. Soal Ekonomi

 

7. Soal Sosiologi


Demikianlah sedikit yang bisa admin share kepada kalian yang melihat artikel ini, silahkan dibagikan kepada teman-teman agar semakin semangat belajar ke depan. Amin


3 comments:

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//