KUMPULAN TUTORIAL PENDIDIKAN DAN PENUNJANG PEMBELAJARAN SECARA DARING & ONLINE DI ABAD 21



Salam para bintang

Dalam situasi saat ini,kita menghadapi masa dimana bisa dikatakan peralihan dari manual ke digital. Masa yang sulit yaitu di tengah wabah Virus Corona ini membuat sebagian besar harus menggunakan digital dalam segala hal  khususnya di dunia pendidikan.

Untuk menghadapi ini semua ini,maka kita harus siapkan diri dan mencoba belajar kembali dengan penggunaan digital dan intenet dengan modifikasi berbagai aplikasi yang membantu pembelajaran.


Kali ini saya kan berbagi sedikit banyak tentang hal-hal yang dapat digunakan dalam penunjang pembelajaran di kelas dengan menggunakan berbagai aplikasi. Semua ini tujuannya hanya untuk menunjang kerja kita sebagai pengajar dalam pembelajaran secara daring dan online.



Untuk itu,saya sudah membuat beberapa video tutorial di tulisan kali ini. Kiranya ini bisa bermanfaat bagi bapak/ibu yang ingin menambah wawasan dalam belajar secara daring dan memodifikasi dengan game dll.

Berikut beberapa tutorialnya,tinggal di klik saja sesuai dengan keinginan. Langsung dipelajari bantu ajari temana-teman yang lain ya:















     



   




     




















Demikian saya buatkan tutorial untuk Bapak/ibu. Semua tutorial ini adalah semata-mata hanya untuk belajar dan langsung dibagikan.
Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Sukses selalu !!!

No comments

Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
//